Thursday 17 August 2017

Penginapan dan Hotel Unik di Bandung

1. Stevie G Hotel : Hotel Dengan Desain Unik 
Sobat yang suka dengan desain hotel yang unik dan enak dipandang bisa menginap di Stevie G yaitu dengan konsep lukisan pemain sepak bola legenda liverpool, Steven Gerrard. Oleh karena itu, hotel unik di bandung ini diberi nama Stevie G Hotel. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap seperti kamar ber AC, akses internet, mini bar  dan ada bar serta lounge.Tarif menginap masih lumayan terjangkau sob mengingat hotelnya juga keren,sobat bisa merogoh gocek mulai 400 ribuan.

2. The Peak Home Boutique Hotel, Hoteal Asri Penuh Dengan Keceriaan

The Peak Home Boutique Hotel menjadi tempat menginap yang sejuk enak dan asri karena lingkunagn aman , bersih dan pelayanan yang ramah. Fasilitasnya pun memadai seperti TV, kedai kopi juga BBQ SOB. Selain itu, bisa karaokean bersama keluarga di hotel in.Sobat bisa menginap dengan biaya cukup mahal mulai 800 ribu saja.

3. Olivers Hostelry : Hotel dengan Alunan Musik
Siapa sih yang ga suka dengan musik?sobat juga pasti suka kan?nikmati alunan musik di kamar  setiap Olivers' Hosteltory. Genre musik yang diaminkan pun berbeda-beda mulai dari dangdut, jazz, pop hingga musik country. Cukup 300 ribu saja, langsung bisa menginap di sini sob.

Jadi gimana sob?menari bukan?sobat bisa menelusuri lebih jauh tentang hotel dan penginapan dan unik Bandung di http://www.uyora.com/travel-guide/5-hotel-di-bandung-yang-unik/

No comments:

Post a Comment